5 Ideas Bisnis On-line Untuk Ibu Rumah Tangga

Lalu, Rizki mulai mencari vendor untuk berkongsi membuat pakaian olahraga, tapi menggunakan merek Motion miliknya. Setelah ketemu vendor yang pas, dia mulai menawarkan produknya melalui Kaskus di 2010. Itu sebabnya, dari kegiatan ekstrakurikuler basket pula Rizki menemukan peluang bisnis. Ia melihat, tiap tahun tim basket sekolahnya selalu berganti kostum. “Dari situ saya kepikiran, kenapa tidak saya saja yang buat,” ujar dia. Tak heran, ia berhasil menjual forty two produk gelang kesehatan dalam sebulan yang membawanya masuk dalam jajaran high seller.

Begitu juga Santi yang memiliki jejaring sosial sudah begitu acquainted dikalangan para pengguna jejaring sosial baik dalam Facebook maupun Twitter. Tentu keinginan berjualan baju secara online dengan memanfaatkan jejaring sosial merupakan peluang bisnis yang bagus untuk Santi. Salah satu alasan utama yang membuat potensi bisnis baju bekas meningkat adalah harga yang murah. Karena memang bukan lagi baju baru, maka harga beli dan jualnya jauh lebih murah dibanding ketika masih baru. Apalagi kalau kamu mendapatkannya dari pasar-pasar baju bekas dan kamu membeli dalam jumlah banyak sekaligus.

Pengelolaan Usaha Point Of Sale Catat pesanan on-line & makan di tempat dengan cepat, dan dapatkan laporan yang terintegrasi. Pembayaran Pembayaran di Outlet Terima pembayaran non-tunai, buat promo, cek laporan, bisa dilakukan dengan mudah. Pesan Bahan Baku Slot online via deposit pulsa Supplier restoran & bahan baku segar untuk kebutuhan usaha kuliner Mitra Usaha Gojek. Selain Qonita, bisnis lainnya yang mengaku terbantu dengan layanan GRabExpress adalah Vidikitchen, yaitu bisnis makanan milik Fitri Saniatul Hasanah yang berlokasi di Bandung.

Agar mudah dalam pengelolaannya, Anda perlu membangun sistem manajemen yang kuat. Baik menyangkut produksi, harga jual, hingga komisi penjualan. Tahapan selanjutnya dalam memulai bisnis pakaian adalah membangun sistem kemitraan untuk memasarkan produk Anda secara lebih luas.

Tips bisnis pakaian

Di dunia yang serba digital ini, kamu sangat perlu smartphone dan laptop untuk memulai bisnis on-line. Hal ini dilakukan karena hampir sebagian besar– jika tidak, semua iklan dan promosi akan kamu lakukan di media sosial. Karena itu, kamu perlu smartphone dan laptop untuk mengakses aplikasi seperti pesan instan, Instagram, Facebook, Twitter, dan sebagainya. Ibu rumah tangga pun bisa produktif dan menghasilka uang, lho! Anda membutuhkan banyak modal karena selain harus menyewa tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *