9 Cara Promosi Destinasi Wisata Melalui Tiktok

Written by Nitra on March 6, 2021 in LIP with no comments.

Dengan cara ini, kamu pun bisa mendorong pengguna untuk lanjut menonton videomu hingga selesai. Cara satu ini bisa dilakukan dengan langsung menyoroti bisnis Anda, entah itu mengarahkan pengguna untuk langsung menuju pada web site, sosial media dari produk Anda. Hal ini cukup ampuh mengingat tidak semua pengguna suka dengan hal yang bertele-tele. Siapa pun pasti lebih senang nonton video yang berdurasi pendek, namun berkesan dan mudah dimengerti ‘kan? Jadi, pastikan kamu membuat video dalam durasi yang pendek tetapi dengan ide konten yang berkualitas, simpel, dan tak terkesan ‘ribet’.

Buat konten TikTok yang menarik dan seru sehingga video edukasi lebih enjoyable serta mudah diterima banyak orang. Untuk konten TikTok yang menarik satu ini, kamu bisa mencobanya dengan membuat video tentang solusi kecantikan atau apa saja sih yang sedang tren saat ini di dunia trend. Bisa juga melalui video combine & match outfit, berguna banget pastinya untuk consumer TikTok yang suka dunia beauty & style. Konten seputar DIY life hacks jelas akan disukai oleh banyak orang. Konten DIY termasuk salah satu jenis konten yang bisa menyelesaikan problema hidup banyak orang.

Cara membuat konten Tik-Tok yang menarik

Sementara di TikTok, jumlah pengikut dari kreator konten tidak akan mempengaruhi jumlah video konten yang mereka ciptakan. Model bisnis yang diterapkan oleh TikTok tidak melakukan monetisasi dari kreator konten. Untuk iklan juga tidak ditempatkan panjang di awal konten video, karena akan merusak pengalaman pengguna. Ini dia salah satu cara paling mudah untuk membuat konten TikTok viral, Sob. Lo nggak perlu banyak mikir, cukup ikuti problem TikTok yang lagi ramai.

Gunakan hashtag yang spesifik dan sesuai dengan isi konten, pastikan juga hashtag yang Anda buat akan tepat sasaran. Salah satu cara lain untuk mempromosikan produk bisnismu adalah dengan menggunakan challenge hashtag. Nah ini adalah tantangan khusus bagi para pengguna tiktok untuk membuat ulang konten dengan menambahkan hashtag merk produkmu didalamnya. Penggunaan challenge hashtag tentunya tidak hanya menyenangkan untuk mempromosikan bisnis namun juga berfungsi sebagai cara untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Karena TikTok sendiri pasti sudah mengembangkan algoritma mereka untuk mengirim konten ke halaman For You dalam beranda kamu. Halaman “For You” memang gak menjamin konten kamu jadi viral sih. Tapi ini bisa jadi langkah awal bagi para content Agen Bola Online creator sampai pengusaha untuk pamerkan karya kreatifnya di TikTok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *